Dekorasi Keren Gaya Shabby Chic

Dekorasi Keren Gaya Shabby Chic

Gaya shabby chic

Gaya shabby chic telah muncul kembali akhir-akhir ini, para desainer interior banyak menggunakan gaya ini di masa sekarang, selain desain yang cantik dan unik gaya shabby chic terkenal ramah anggaran bagi mereka yang ingin menerapkannya.

Desain interior Shabby Chic sering menampilkan elemen yang terinspirasi dari desain rumah pertanian dan gaya pondok.

Aksen shabby chic dapat meciptakan ruangan dengan celah indah di sekitar rumah Anda.

Mari Kita Mengintip Dan Dapatkan Inspirasi Dekorasi Keren Gaya Shabby Chic Dari ArsiteQ!

1. Kamar Mandi Shabby Chic

• Ubin Dan Lantai
Untuk Dekorasi kamar mandi bergaya Shabby Chic yang dapat memberikan kehangatan maka gunakanlah ubin dengan warna pallet pastel yang menenangkan atau pilih ubin putih yang lebih modern dan kontraskan dengan perabotan ruangan lainnya.

Jika Anda menyukai sesuatu yang bermotif maka gunakanlah ubin bermotif dan mosaic seperti lantai kayu yang di cat (abu – abu dan putih adalah saran yang terbaik untuk tampilan ini)

Rangkaian Kamar Mandi
Jika Anda memilih ubin putih, pasangkan dengan warna yang lembut dengan rangkaian kamar mandi nuansa pastel. Dan secara bergantian, jika Anda menggunakan ubin pastel, buatlah kamar mandi putih yang bersih.

• Aksesoris
Gantungkan sketsa atau cermin di kamar mandi dengan karakter yang vintage atau gantung karya seni di dinding untuk menambah kekentalan gaya shabby chic di kamar mandi agar meninggalkan kesan.

Pilih bathmat (keset kamar mandi) yang membawa etnik dalam corak cerah atau pola grafis yang berani dan bawalah tanaman dengan skala bervariasi.

2. Kamar Tidur Shabby Chic

• Mebel
Kanopi logam dan bingkai tempat tidur juga menjadi benang merah dalam dekorasi kamar tidur Shabby Chic karena elegan dan substansial tanpa terlalu mengesankan.

Gunakan lemari pakaian yang tradisional atau pilih meja rias yang cerah untuk menciptakan sesuatu yang lebih elektrik.

• Seperai
Kamar tidur Shabby Chic yang patut dipertimbangkan adalah Pilih tempat tidur putih atau krem yang kurang agresif dan tambahkan asesoris dengan bantal warna-warni dan seprai atau selimut bermotif, atau Anda dapat memilih kombinasi liar dari selimut cerah.

Apa pun rute yang Anda pilih, tambahkan dengan pola dan cetakan yang berbeda dan perkenalkan warna sebanyak mungkin.

• Aksesoris
Karpet anyaman dalam bahan alami yang dipasangkan dengan perabotan modern pasti akan membuat tampilan berlapis dan patut untuk ditiru pada dekorasi Shabby Chic.

Atur permadani pada sudut yang jauh dari tempat tidur, mengarah ke pintu untuk membuat jalan ke tempat tidur Anda tampak lebih besar. Dan tambahkan kursi pedesaan di sudut untuk percakapan dan ruang membaca juga sebarkanlah pernak-pernik, kenang-kenangan, dan karya seni santai tentang ruangan.

3. Dapur Shabby Chic

• Mebel
Kursi makan, meja makan gunakanlah dari bahan kayu yang tidak di cat dengan warna lain, jadi gunakan kayu dengan warna aslinya juga sandingkanlah dengan dinding berwarna putih juga taplak meja motif bunga.

• Peralatan Masak dan Peralatan Makan
Campuran eklektik dari berbagai panci dan wajan juga peralatan makan yang kontras akan benar benar menyatukan tampilan. Rangkullah ketidakcocokan dan gunakan ini untuk menambah warna dan tekstur ke dapur Anda.

4.Ruang Tamu Shabby Chic

• Mebel
Meja kopi kayu dan sofa vintage menjadi kombinasi yang menginspirasi untuk ruang tamu Shabby Chic. Sofa yang netral (bahkan lebih baik jika diselubungi sarung) dan Anda dapat menambahkan bantal dengan hampir semua warna atau pola untuk kenyamanan tanpa batas di ruang tamu Anda.

Untuk menambah tekstur dan dimensi tambahkan kursi beludru tebal untuk kenyamanan membaca juga menempatkan meja kopi Anda di sudut ruangan untuk efek santai.

• Aksesoris Dan Perangkat Lunak
Ketika datang ide dekorasi Shabby Chic, desain interior ruang tamu adalah di mana Anda dapat membiarkan imajinasi Anda bebas berekspresi. Gantung beragam pilihan seni dan bawa karya pahatan bersama dengan beragam cermin.

Lapisi permadani dan tempatkan bantal agar terasa nyaman, santai, dan mengundang. Bawalah tanaman hijau seperti kaktus dengan warna pop yang menyenangkan di ruangan dengan nada bersahaja.

• Penerangan
Jika Anda menyukai cahaya alami, gunakan tirai tipis untuk membiarkan cahaya masuk sebanyak mungkin.

Dan untuk penerangan, sumber lampu vintage dari berbagai skala dan bahan akan menambahkan sentuhan glamor dengan lampu gantung, atau menyandingkan dekorasi Anda dengan pencahayaan liontin minimalis.